-->

Gedung Putih Sajikan Burger dan Sandwich Untuk Rayakan Kemenangan North Dakota

Gedung Putih Sajikan Burger dan Sandwich Untuk Rayakan Kemenangan North Dakota BISMARCK, LELEMUKU.COM - Aroma burger dan kentang goreng tercium di ruang makan Gedung Putih ketika Presiden Donald Trump merayakan kemenangan para pemain football dari negara bagian North Dakota pada Senin (4/3) dengan hidangan makanan cepat saji, seperti yang dilakukannya ketika ia merayakan gelar juara nasional Clemson Tigers.

Trump mengatakan kepada tim sepak bola itu bahwa ia bisa saja meminta koki Gedung Putih menyiapkan makanan, tapi “saya mengenal kalian dengan sangat baik.”

Para pemain tertawa bersama sang presiden sambil menatap tumpukan Big Mac dan sandwich Chick-fil-A di atas meja makan panjang di tengah ruangan. Sebuah meja samping dipenuhi oleh wadah kentang goreng, dijaga agar tetap hangat di bawah cahaya lampu.

Trump menghidangkan sajian yang sama termasuk ratusan hamburger kepada para pemain Clemson di bulan Januari. Dia mengatakan secara pribadi bahwa ia membayar makanan itu sendiri karena banyak staf di kediaman Gedung Putih telah cuti karena penutupan sebagian kegiatan pemerintah atau Government Shutdown.

Bison, yang memiliki gelar terbanyak di subdivisi Kejuaraan Sepak Bola NCAA mengakhiri musim pada 5 Januari dengan kemenangan poin 38-24 atas Eastern Washington University. Quarterback Easton Stick melemparkan lima umpan touchdown termasuk dua untuk Darrius Shepherd, yang dinobatkan sebagai pemain terbaik dengan lima tangkapan dan 125 yard.

Itu menjadi gelar nasional ketujuh tim Bison dalam delapan tahun.

“Ketika anda bermain dengan semangat tinggi dan cinta.. dan tanpa henti meraih keunggulan, tidak ada yang mustahil,” kata Trump. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel