-->

Feby Eka Putra Siap Jalani Laga Perdana ke Persib Bandung

Feby Eka Putra Siap Jalani Laga Perdana ke Persib BandungBANDUNG, LELEMUKU.COM - Tira-Persikabo menjalani latihan resmi di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat pagi (1/3). Dalam latihan yang dipimpin oleh Francis Wewengkang itu terlihat Feby Eka Putra yang baru bergabung dengan skuat hari ini.

Tira-Persikabo akan menjalani laga perdana Piala Presiden 2019 melawan tuan rumah Persib Bandung esok hari. maka dari itu, jelang laga tersebut, mereka menjalani latihan.

Feby bergabung dari Bali United ke Tira-Persikabo dengan status pinjaman dari Bali United. Meski baru bergabung, Feby mengaku siap jika diturunkan.

Kepindahan Feby ke Tira-Persikabo pun dibarengi dengan rasa optimis. Pemain asal Surabaya itu berhasrat ingin tampil lebih baik di pra-musim maupun di kompetisi resmi.

"Saya berharap semoga bisa mendapatkan jam terbang di Tira-Persikabo sehingga performa saya bisa lebih baik dibanding musim kemarin," tutur Feby.

Feby yang bisa bermain di posisi sayap diproyeksi untuk menggantikan tempat Ahmad Nufiandani yang sedang diterpa cedera. Selain itu, dengan masuknya Feby, skuat Tira-Persikabo kini sudah genap berjumlah 30 pemain. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel