-->

Fastron Lounge Tambah Semarak Java Jazz Festival 2019

Fastron Lounge Tambah Semarak Java Jazz Festival 2019LELEMUKU.COM - Di hari terakhir pergelaran Java Jazz Festival (JJF) 2019, Fastron Lounge dipadati pengunjung, pada Minggu (3/3). Selain menikmati sajian utama dari musisi jazz ternama dunia, para pecinta musik jazz Indonesia yang hadir hari ini juga dihibur oleh musisi jazz tanah air, Soulful.

Untuk pertama kalinya,   pelanggan setia Fastron yang hadir dalam perhelatan ini dimanjakan dengan promo spesial berupa diskon sampai dengan 50% untuk setiap pembelian pelumas  Fastron Gold dan Techno series khusus di booth Pertamina Fastron. Tidak hanya itu, konsumen yang membeli pelumas di booth Pertamina Fastron berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah utama smartphone Oppo F7 dan Guitar Gibson Les Paul.

Selain promo menarik di Java Jazz Festival (JJF) 2019, pengunjung booth Pertamina Lubricants juga menikmati suasana cafĂ© ala Broadway yang secara spesial menampilkan live performance dari Kunto Aji, Yura Yunita dan Soulfoul sejak hari pertama hingga hari ketiga. Dengan dekorasi bergaya cafe di Broadway yang unik dan modern pengunjung dapat menikmati musik jazz dengan relaks dan merasakan sensasi yang berbeda.   

“Kami memiliki  komitmen  yang  kuat  untuk  terus  dekat  dengan  konsumen loyal pelumas Pertamina. Kehadiran kami di ajang Java Jazz Festival ini tidak lepas dari semakin banyaknya konsumen khususnya anak-anak muda pecinta musik jazz dan gaya hidupnya. Semoga aktivasi di Fastron Lounge ini memberikan pengalaman berbeda bagi mereka," ujar Direktur Marketing & Sales PT Pertamina Lubricants Andria Nusa di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Salah satu pengunjung, Nandya Nindyamita, mengaku sangat menikmati aktivasi di Fastron Lounge. Selama tiga hari berturut-turut ia hadir di JJF, selalu menyempatkan diri hadir di booth Pertamina Lubricants tersebut.

"Happy banget bisa nonton musisi jazz idola. Apalagi kalau mampir ke Fastron Lounge. Selain bisa mengikuti berbagai aktivasi yang dihadirkan di lounge ini, kita juga bisa menikmati musisi jazz tanah air juga. Apalagi tema yang diusung adalah cafe ala Broadway. Pokoknya jazz abis lah. Keren banget," ungkapnya.

Hal yang sama diutarakan Ranya Valencia yang baru bisa datang ke JJF pada hari ketiga. Ia juga menikmati sajian musik dari Soulful yang mengisi acara di Fastron Lounge.

"Seru aktivasi di Fastron Lounge. Banyak games dan ada sajian musik jazz juga dari Soulful. Apalagi ada grandprize-nya. Saya berharap bisa dapat smartphone Oppo F7 atau Guitar Gibson Les Paul," ujarnya.

Ia juga berharap, selain di JFF 2019, Pertamina bisa hadir di berbagai event besar lainnya yang diikuti oleh generasi muda Indonesia. (Pertamina)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel