Ekspansi ke Maskapai Tiket Murah, Cathay Pacific Airways Akuisisi HK Express - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Ekspansi ke Maskapai Tiket Murah, Cathay Pacific Airways Akuisisi HK Express

HONGKONG, LELEMUKU.COM - Operator penerbangan Cathay Pacific Airways hari Rabu (27/03/2019) akuisisi maskapai regional yang dikenal sebagai ‘budget airline’ HK Express, yang untuk selanjutnya akan tetap beroperasi sebagai maskapai dengan tiket murah.

Cathay Pacific Group mengatakan akan membayar sekitar 4,93 miliar dolar Hong Kong atau sekitar 628 juta dolar untuk akuisisi HK Express, yang kemudian akan tetap menjadi merk yang terpisah dari kelompok itu.

Maskapai penerbangan Cathay Pacific Group melayani 130 tujuan di seluruh Asia, Eropa dan Amerika Utara. Pada tahun 2006 maskapai ini juga mengakuisisi Dragonair dan Air Hong Kong.

HK Express, yang didirikan tahun 2013, melayani tujuan di seluruh Asia Tenggara dan Asia Timur.

Cathay mengatakan akan membayar HK Express dengna kombinasi 2,25 miliar dolar Hong Kong dalam bentuk tunai dan 2,68 miliar dolar Hong Kong dalam bentuk promissory loan notes. Ditambahkan, seluruh transaksi ini akan diselesaikan selambat-lambatnya pada akhir tahun ini. (VOA)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...