Egi Melgiansyah Tetap Puas Dengan Penampilan Persita Tangerang - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Egi Melgiansyah Tetap Puas Dengan Penampilan Persita Tangerang

Egi Melgiansyah Tetap Puas Dengan Penampilan Persita Tangerang TANGERANG, LELEMUKU.COM - Persita Tangerang harus mengakui keunggulan Barito Putera dalam lanjutan turnamen Piala Presiden. Kekalahan tersebut membuat tim Pendekar Cisadane hampir dipastikan tersingkir dari turnamen pramusim tersebut.

Dari sisi penampilan, Persita Tangerang sudah menampilkan performa luar biasa. Meskipun kalah, Persita Tangerang mampu mengancam Barito Putera bahkan mampu mencetak satu gol. Namun demikian, gol tersebut tetap gagal menyelamatkan Persita dari kekalahan.

Meskipun menelan kekalahan, kapten Persita Tangerang, Egi Melgiansyah mengakui bahwa dirinya cukup puas. Sebab, progres yang ditunjukkan Persita sudah cukup menjanjikan. Memang masih ada kesalahan, namun hal itu menurutnya akan segera dieperbaiki.

"Dari pertandingan pertama dan kedua, kami cukup puas untuk permainan. Memang masih ada kelemahan pada antisipasi set piece. Tetapi, hal itu memang perlu latihan lebih intens," katanya.

Dirinya menilai kekalahan atas Barito Putera memang mengecewakan. Tetapi memang dari level permainan, masih banyak yang harus dibenahi oleh Persita Tangerang.

"Gol-gol Barito Putera memang kesalahan kami sendiri dalam antisipasi set piece. Tetapi kami menunjukkan progres positif dalam permainan," pungkasnya. (PSSI)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...