-->

Dua Layar Lebar di Stadion Maguwoharjo Sleman untuk Supporter Tak Kebagian Tiket

Dua Layar Lebar di Stadion Maguwoharjo Sleman untuk Supporter Tak Kebagian TiketSLEMAN, LELEMUKU.COM - Dua layar lebar akan disiapkan pada partai pamungkas grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019) malam.

Layar tersebut menjadi solusi bagi suporter yang tak kebagian tiket.

Ada 30.000 lembar tiket yang dicetak untuk partai Madura United lawan Borneo FC, serta PSS Sleman lawan Persija Jakarta.

Dari data panitia pelaksana (Panpel) grup D, hingga Kamis pukul 23.15 WIB, hanya ada sekitar 3.300 lembar tiket yang belum terjual.

Hampir 90 persen tiket sudah dipesan suporter PSS dan Persija. Kuota awal, Panpel memberikan 10.000 tiket untuk Brigata Curva Sud di tribune kuning (selatan), 8.000 tiket untuk The Jakmania di tribune merah (timur), dan 8.000 tiket untuk Slemania di tribune hijau (utara).

"Tribun hijau masih ada sisa 1.800 lembar tiket dan tribune biru ada 1.500-an lembar tiket. Sisa tiket ini akan dijual on the spot," kata Ketua Panpel Grup D Piala Presiden 2019, Tri Mulyanta, Jumat (15/3/2019) dini hari tadi.

Menurut Tri Mulyanta, dua layar lebar akan dipasang di depan Kantor PT PSS serta sebelah utara outlet Slemania.

Ia berharap penonton yang tak kebagian tiket bisa menyaksikan melalui dua layar lebar tersebut.

"Kami sengaja memasang dua layar lebar sebagai antisipasi bagi penonton yang tidak kebagian tiket," ucap Tri Mulyanta. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel