Denada Tambunan Tunjukan Video Transfusi Darah Shakira Aurum - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Denada Tambunan Tunjukan Video Transfusi Darah Shakira Aurum

Denada Tambunan Tunjukan Video Transfusi Darah Shakira AurumSINGAPURA, LELEMUKU.COM – Penyanyi dan Aktris, Denada Elizabeth Anggia Tambunan menunjukkan sebuah video sedang berlangsungnya proses transfusi darah dari putri semata wayangnya, Shakira Aurum.

Denada menulis bahwa proses transfusi darah dari buah hatinya yang mengidap Leukimia dan tengah dirawat di Singapura sedang berlangsung. Pada caption tersebut juga Ia meminta pertolongan dan perbaikan dari  Tuhan.

“Wahai Rabb Yang Maha Hidup, wahai Rabb Yang Berdiri Sendiri (tidak butuh segala sesuatu), dengan rahnat-Mu aku minta pertolongan, perbaikilah segala urusanku, dan jangan Kau serahkan kepadaku meskipun sekejap mata (tanpa mendapat pertolongan dariMu). Transfusi darah mala mini. I love you sayangku, belahan jiwaku,” tulis dia di akun media sosialnya yang diikuti dengan imoticon cinta berwarna biru saat dikutip Lelemuku.com pada Kamis (14/3).

Putri sulung dari pasangan Emilia Contessa dan Rio Tambunan itu mengungkapkan bahwa dirinya sering merasa malu hati karena sering disebut kuat. Ia menuturkan jika hal tersebut tidak benar adanya karena kemampuan yang dimilikinya untuk tetap bertahan mendampingin pengobatan buah hatinya itu hanya karena kebaikan, pertolongan, belas kasih dan pemeliharaan Tuhan.

“Suka malu hati kalau disebut “kuat”. Sungguh sejujurnya, ga seperti itu juga adanya. Semua hanya karena kebaikan Allah SWT semata; Hanya karena pertolongan Allah SWT semata; Hanya karena belas kasih Allah SWT semata. Terima kasih Yaa Rabb, Maha Pemelihara,” ungkap mantan istri dari Jerry Aurum itu. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...