-->

Dany Saputra Nilai Persija Akan Terkendala Dukungan Suporter PSS Sleman

Dany Saputra Nilai Persija Akan Terkendala Dukungan Suporter PSS SlemanSLEMAN, LELEMUKU.COM - Bek Persija Jakarta, Dany Saputra meyakini timnya akan kerja ekstra keras saat bersua PSS Sleman dalam partai pamungkas grup D Piala Presiden 2019, Jumat (15/3).

Dengan bermain di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, tim Elang Jawa akan mendapat dukungan penuh dari suporter setianya.

PSS Sleman kembali mendapat dukungan dari Brigata Curva Sud (BCS), setelah sempat boikot pada partai pertama.

Hasil dari dukungan itu, skuat besutan Seto Nurdiyantoro tampil kesetanan saat lawan Borneo FC, Jumat (8/3/2019) lalu. Borneo FC dilibas PSS Sleman 2-0.

Dukungan lebih besar akan didapat PSS Sleman saat bersua Persija. Bisa dipastikan Ricky Kambuaya dan kawan-kawan akan lebih bersemangat lagi untuk mengalahkan Persija.

Potensi ini disadari Dany Saputra. Sebagai pendatang baru Liga 1, PSS Sleman punya bekal dukungan suporter yang bisa memotivasi pemain untuk terus bertarung selama pertandingan.

"Besok pasti sangat berat, apalagi disini tuan rumah dengan banyaknya suporter. Sebagai pemain kami akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa menang demi lolos ke 8 besar," kata Dany Saputra, Kamis (14/3/2019) sore.

Dany siap menjaga sektor kiri pertahanan Persija. Bila tak ada perubahan skema, ia akan sering bertemu dengan Rangga Muslim serta Haris Tuharea. Kedua pemain ini punya kecepatan dan insting gol yang bagus. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel