-->

Bela Sriwiijaya FC, Yoo Hyun-goo Harap Proses Naturalisasi Cepat Selesai

Bela  Sriwiijaya FC, Yoo Hyun-goo Harap Proses Naturalisasi Cepat SelesaiMAGELANG, LELEMUKU.COM - Di sela-sela persiapan Kalteng Putra menghadapi laga pertama penyisihan Grup C Piala Presiden 2019, Yoo Hyun-goo terus memantau perkembangan proses naturalisasi Warga Negara Indonesia yang tengah diurus.

Gelandang asal Korea Selatan itu berharap proses tersebut segera rampung dalam waktu dekat.

Hyun-goo sudah mengajukan proses perpindahan kewarganegaraan sejak membela Sriwiijaya FC tahun lalu.

Meski sudah berpindah klub, keinginan pesepak bola berusia 36 tahun itu tak berubah. Ia tak sabar untuk menjadi bagian dari negara ini setelah tinggal hampir sembilan tahun di Indonesia.

"Proses natularisasi masih diurus. Semoga bisa cepat selesai. Namun fokus saya saat ini lebih ke pertandingan Piala Presiden dulu,'' kata pemain yang sudah lancar berbahasa Indonesia tersebut.

Mengenai kiprah timnya di Piala Presiden 2019, ia yakin Laskar Isen Mulang--julukan Kalteng Putra--bakal membuat kejutan. Sebab ada beberapa pemain bintang yang direkrut musim ini dan ditambah pemain asing baru.

"Persiapan kami bagus untuk pramusim ini. Namun ada masalah sedikit karena pemain asing lain baru bergabung seminggu. Hal ini membutuhkan adaptasi dulu. Mudah-mudahan lebih bagus, berkembang, dan dapat tiga poin,'' ucap eks pemain Semen Padang itu.

Pada laga perdananya, Laskar Isen Mulang bertemu melawan PSM Makassar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (6/3) sore. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel