-->

Aura Kasih Ngidam Pegang Ular Piton Kuning Putih

Aura Kasih Ngidam Pegang Ular Piton Kuning PutihJAKARTA, LELEMUKU.COM – Penyanyi cantik yang mengawali karirnya sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung, Aura Kasih mengaku dirinya ngidam ingin memegang seekor ular.

Terlihat dari unggahan di instagram miliknya, Aura Kasih dengan wajah panik bersama sang suami, Eriyck Amaral ingin berusaha untuk memegang seekor ular piton berukuran besar berwarna kuning putih.

“Pagi-pagi digebrek sama si @hendricoandrian bawa binatang se abreg,” tulis dia di akun media sosialnya saat dikutip Lelemuku.com pada Selasa (13/3).

Penyanyi bernama lengkap Shahiani Febri Wiraatmadja itu mengaku bahwa hobby barunya yang bermain dengan ular merupakan bentuk ngidamnya yang harus dipenuhi.

Terlihat juga dari unggahan sebelumnya, Aura Kasih sedang melilitkan ular jenis kecil berwarna putih garis hitam di lehernya.

Kemudian, unggahan lainnya terlihat penyanyi berusia 32 tahun itu meletakkan ular tersebut di atas sebuah piring dan menuliskan caption yang lucu bahwa ular miliknya tersebut suka tidur di atas piring.

“Ngidam yang terrealisasi,” akunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel