-->

Angel Alfredo Vera Nilai Menang dari Semen Padang FC, Awal yang Bagus Bagi Bhayangkara FC

Angel  Alfredo Vera Nilai Menang dari Semen Padang FC, Awal yang Bagus Bagi Bhayangkara FCBEKASI, LELEMUKU.COM - Arsitek Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera menyebut hasil kemenangan 4-2 atas Semen Padang FC, merupakan awal yang bagus di turnamen Piala Presiden 2019. Laga pembuka grup B itu berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (3/3).

"Untuk pertandingan pertama di Piala Presiden bagus," kata Alfredo Vera dalam jumpa pers usai laga.

Gol-gol Bhayangkara FC dicetak oleh Anderson Aparecido Salles pada menit ke-9, Dendy Sulistyawan menit ke-67, Ilham Udin Armaiyn di menit ke-78, dan M. Hargianto pada menit ke-88. Sedangkan dua gol Semen Padang FC dicetak oleh Nildo Victor Juffo menit ke-63, dan Zitte Florent menit ke-80.

Menurut Alfredo, pada babak pertama anak asuhnya bermain cukup bagus, dan mampu mencuri keunggulan hingga paruh pertandingan. Adapun di babak kedua, menurut dia, anak asuhnya kembali mencetak tiga gol, tapi kebobolan dua gol.

"Babak kedua Semen Padang FC mulai terbuka, dan cetak gol. Tapi, kita tetap menang," kata dia.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC sementara menjadi pemuncak klasemen grup B dengan poin 3. Sedangkan, Semen Padang harus berada di peringkat ke-4. Pertandingan berikutnya, The Guardian akan bertemu dengan Mitra Kukar. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel