-->

Andi Sudirman Lantik dan Ambil Sumpah 3 Pejabat Pemprov Sulsel

Andi Sudirman Lantik dan Ambil Sumpah 3 Pejabat Pemprov SulselMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat Pemerintah Prov Sulsel yang mengalami pergeseran jabatan, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (4/3).

Mereka yang dilantik adalah Ashari Fakhsirie Radjamilo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulsel menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Sementara, Mustari Soba yang sebelumnya menempati posisi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dilantik menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Sub. Bidang Hukum.

Pejabat lain adalah Kepala Bapenda Provinsi Sulsel, Tautoto Tana Ranggina beralih jabatan menjadi Asisten Administrasi Pemprov Sulsel.

Wagub dalam sambutannya menekankan kerja efisien dan efektif untuk semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Saya mau efektivitas dalam setiap pekerjaan dan efisien, Insya Allah semua tujuan dilaksanakan dengan baik," kata Andi Sudirman.

Dalam kesempatan ini, Andi Sudirman juga meminta ketiga pejabat yang baru saja dilantik untuk bersinergi dan fokus dalam bekerja. Ia pun mengimbau para pejabat untuk melihat jabatan sebagai amanah.

"Bagaimana kita berbuat baik terhadap seluruh rakyat, bagaimana kita menimba ilmu dan menimba pahala. Semua harus sinergi, format kita adalah bagaimana memaksimalkan OPD," paparnya.

Saat pelantikan, Andi Sudirman sempat memuji kinerja OPD selama setengah tahun periode kepemimpinanya. (DiskominfospSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel