-->

Andi Sudirman Kunjungi Nicodemus Biringkanaen, Komitmen Pembangunan di Tanah Toraja

Andi Sudirman Kunjungi Nicodemus Biringkanaen, Komitmen Pembangunan di Tanah TorajaMAKALE, LELEMUKU.COM - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi Kabupaten Tana Toraja sekaligus bersilaturrahmi dengan Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae dan pemuka agama serta Organisasi Kepemudaan (OKP) Tana Toraja.

Ia disambut dengan pengalungan sarung khas Toraja dan pemasangan Passapu oleh Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja, Kamis (7/3).

Kunjungan Andi Sudirman Sulaiman ke Tana Toraja merupakan kunjungan perdananya setelah dilantik dan menjabat sebagai Wakil Gubernur.

Dalam kunjungannya, ia menyampaikan komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) mengenai berbagai program pembangunan di Kabupaten Tana Toraja.

"Saya merasa pulang ke rumah keluarga dan tidak asing bagi saya disini. Keluarga sayapun ada yang menikah dengan orang Toraja dan berdomisili di Tana Toraja," tutur Andi Sudirman.

Turut mendampingi dalam rombongan, Kepala Biro Perekonomian Sulsel, Dr. Since Erna Lamba, Ketua Bidang Infrastruktur TGUPP, Prof. Dr. Wahyu Piara, Dinas Pariwisata Sulsel, Takdir H. Wata, dan beberapa Staf Khusus (Stafsus) Wakil Gubernur.

Selanjutnya, Andi Sudirman Sulaiman beserta rombongan dijamu makan malam bersama Wakil Bupati Tana Toraja didampingi beberapa Kepala Dinas Kabupaten Tana Toraja, dan beberapa tokoh agama. (DiskominfoSPSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel