-->

50 Tahun berkiprah, Komisaris Utama Pertamina, Tanri Abeng Luncurkan Buku

50 Tahun berkiprah, Komisaris Utama Pertamina, Tanri Abeng Luncurkan BukuJAKARTA, LELEMUKU.COM - Menandai 50 tahun kinerjanya di dunia bisnis, Komisaris Utama Pertamina Tanri Abeng meluncurkan buku Pelajaran Bagi Bangsa, di Fairmont Hotel, Jakarta, pada Jumat (15/3/2019).

Buku yang ditulis oleh salah satu penulis senior Indonesia, Fachri Ali ini berisi tentang perjalanan hidup seorang Tanri Abeng sebagai seorang profesional. Buku ini ditulis dengan gaya bahasa popular agar dapat diserap dengan mudah pembelajaran tentang manajemen bisnis dari pria yang mendapatkan gelar manajer satu miliar di era 90-an.

Dengan sederet prestasi yang ditunjukkan melalui kinerja profesionalnya, pria yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina meyakini penyelamat perekonomian Indonesia adalah BUMN.

“Dalam pembangunan dan pelayanan publik peran BUMN semakin di rasakan oleh masyarakat," ujar Tanri.

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla sangat mengapresiasi peluncuran buku tersebut. Ia tak menyangsikan kemampuan Tanri dalam mengelola perusahaan dengan baik. Kemandiriannya dalam bertindak sejak masa sekolah dulu hingga sekarang bisa menjadi pembelajaran bagi generasi saat ini.

"Buku ini bukan sekadar buku tentang sepak terjang Tanri Abeng, tapi lebih dari itu," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga jajaran Komisaris dan Direksi Pertamina. (Pertamina)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel