39 Finalis Bertarung Rebut Mahhota Borobudur Putri Indonesia 2019 - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

39 Finalis Bertarung Rebut Mahhota Borobudur Putri Indonesia 2019

39 Finalis Bertarung Rebut Mahhota Borobudur Putri Indonesia 2019JAKARTA, LELEMUKU.COM - Sebanyak 39 finalis akan bertarung pada malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2019 akan digelar malam ini tepat pukul 19.00-22.00 WIB. Malam puncak Puteri Indonesia ini akan disiarkan langsung dari Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Pada malam puncak ini, tiga ratu dunia telah tiba di Jakarta, yakni Catriona Gray dari Filipina (Miss Universe 2018), Mariem Claret Velazco Garcia dari Venezuela (Miss International 2018), Valeria Vazquez dari Puerto Rico (Miss Supranational 2018).

Ketiganya tiba pada di Jakarta pada 7 Maret 2019. Dan selama tujuh hari ke depan, ketiganya akan mengikuti berbagai rangkaian acara yang telah disiapkan oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dan Mustika Ratu.

"Setiap tahunnya YPI dan Mustika Ratu selalu mengundang Miss Universe untuk hadir di malam puncak penobatan Puteri Indonesia," kata Dewan Pembina YPI saat berbincang dengan VIVA, Jumat 8 Maret 2019.

Ke 39 finalis yang berprofesi sebagai mahasiswa, pramugari, model, presenter, aktivis, hingga pengusaha dari 34 provinsi siap berkompetisi untuk memperebutkan Mahkota Borobudur rancangan Hartono Wira Tanik (HWT).

Selain Puteri Indonesia 2019, YPI juga akan memilih Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Puteri Indonesia Persahabatan, Puteri Indonesia Berbakat, Puteri Indonesia Intelegensia, dan Puteri Indonesia Favorit Media Sosial Kepulauan.

Darius Sinathrya akan menjadi pembawa acara bersama dengan beberapa finalis Puteri Indonesia di tahun-tahun sebelumnya, yaitu Farhannisa Nasution, Dea Rizkita dan Karina Nadila.
Berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, sejumlah artis ternama juga akan tampil di antaranya Rossa, RAN, Marion Jola dan Judika. (Liputan6/Viva)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...