-->

25 Migran Amerika Tengah Tewas dalam Kecelakaan di Jalan Raya

 25 Migran Amerika Tengah Tewas dalam Kecelakaan di Jalan RayaMEXICO CITY, LELEMUKU.COM - Sedikitnya 25 migran dari Amerika Tengah tewas Kamis malam dalam kecelakaan di jalan raya di negara bagian Chiapas, Meksiko.

Dua puluh sembilan lainnya cedera dalam kecelakaan itu, setelah sebuah truk yang kelebihan muatan yang mereka tumpangi melaju keluar jalan dan terbalik, kata kantor Penuntut Umum Chiapas dalam suatu pernyataan, seraya menambahkan bahwa kecelakaan itu masih diselidiki.

Seraya mengutip pihak berwenang, media setempat melaporkan bahwa pengemudi truk berbobot tiga ton itu, yang membawa lebih dari 50 orang, kemungkinan mengalami lepas kendali karena mesin mobil bermasalah.

Ribuan migran, terutama dari negara-negara Amerika Tengah, Honduras, El Salvador dan Guatemala, menempuh perjalanan berbahaya melalui Meksiko setiap tahun dalam upaya memasuki Amerika Serikat.

Pada Oktober lalu, kafilah terdiri dari sekitar 7.000 orang yang lari meninggalkan kemiskinan dan kekerasan di negara mereka, melakukan perjalanan melalui Meksiko ke Tijuana di perbatasan California sebelum kafilah dibubarkan. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel