-->

10 Pemain Persipura Jayapura Kalahkan PSM Makassar, 1-0

10 Pemain Persipura Jayapura Kalahkan PSM Makassar, 1-0MAGELANG, LELEMUKU.COM - Persipura Jayapura berhasil memperoleh kemenangan kedua mereka di Grup C Piala Presiden 2019, setelah mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0 di Stadion dr H Moch Soebroto Kota Magelang, Minggu (10/3) petang. Gol kemenangan klub berjuluk Mutiara Hitam ini dicetak Boaz Solossa di menit ke-84.

Kemenangan Persipura didapat lewat momen dramatis. Sebab mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Oh In-Kyun menerima kartu merah dari wasit Fariq Hitaba di menit ke-83. Gelandang asal Korea Selatan ini mengumpulkan dua kartu kuning pada menit ke-61 dan 83, sehingga harus meninggalkan lapangan.

''PSM Makassar menyulitkan kami di pertandingan tadi. Mereka cukup semangat dan bermain cukup bagus. Namun, saya mengucapkan selamat kepada tim yang bisa memenangkan pertandingan tadi. Mereka berusaha hingga menit terakhir seperti yang saya mereka. Mereka bisa cetak gol saat kami tertinggal dalam hal jumlah pemain dan laga hampir usai, saya sangat bangga atas hal itu,'' kata Pelatih Persipura, Luciano Leandro.

Di lain sisi Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengungkapkan meski kalah dia merasa sudah menuntaskan janjinya untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang belum mendapat jam tampil di Piala Presiden. Dia juga melihat laga melawan PSM berjalan sangat keras tapi anak-anak mampu bermain baik dari menit pertama sampai menit terakhir.

''Kami juga membuat peluang gol dan saya memuji pemain-pemain saya dalam kesempatan ini. Saya juga merasa fans juga menikmati mereka bermain hari ini. Saya mengucapkan selamat untuk kemenangan lawan,'' tandas Darije.

Kemenangan Persipura ini membuat mereka satu langkah berada di perempatfinal. Sementara untuk PSM, peluang mereka untuk lolos sudah tertutup karena menelan dua kekalahan dalam dua laga Grup C. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel