-->

Vicky Lumentut Hadiri Ibadah Syukur Perayaan HUT ke 56 Gereja Injili di Indonesia (GIDI)

Vicky Lumentut Hadiri Ibadah Syukur Perayaan HUT ke 56 Gereja Injili di Indonesia (GIDI)MANADO, LELEMUKU.COM - Walikota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Vicky Lumentut berkesempatan hadir bersama Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) Jemaat Anugerah Manado dalam ibadah syukur perayaan HUT ke 56 GIDI, di Batu Kota Kecamatan Malalayang, Minggu (17/02) Pukul 13.30 Wita.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Manado memberikan apresiasi terhadap Jemaat GIDI di kota Manado lebih khusus Mahasiswa dan Pelajar yang telah di utus oleh Keluarga, Jemaat serta Pemerintah untuk boleh menimbah ilmu di kota Manado. Sehingga diharapkan kesempatan ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk belajar dan kuliah di tempat ini.

Bekal ilmu yang didapat dari lembaga pendidikan/ perguruan tinggi, itu menjadi berkat bagi diri kita, keluarga, masyarakat dan Negara tentunya.

“Gunakanlah waktu sebaik mungkin dalam kita belajar, bekal ilmu tersebut, dapat kita gunakan untuk membangun daerah asal kita, ketika kita balik ke Tanah Papua ataupun akan bekerja di Manado, dimanapun kita berada, kita tetap berguna dan menjadi berkat”t. Sambil terus mengingatkan dimana Manado adalah Torang pe Rumah Besar, untuk itu, torang selalu baku-baku bae, baku-baku sayang, baku-baku bantu, baku-baku hormat, kong jauhkan itu baba kalae karna Torang Samua Basudara.

Dalam ibadah syukur tersebut,  Walikota bersama undangan dan jemaat disugukan dalam santap kasih bersama,  menu bakar batu kuliner khas tanah Papua. Turut hadir dalam acara tersebut, Kabag PemHumas Kota Manado,  Camat Malalayang,  Lurah Batu Kota,  para kepala lingkungan dan Hamba Tuhan dari Denominasi Gereja serta Undangan lainnya. (HumasManado)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel