-->

Topang Sektor Pariwisata di Manado, Vicky Lumentut Kembangkan Potensi Seni Budaya

Topang Sektor Pariwisata di Manado, Vicky Lumentut Kembangkan Potensi Seni BudayaMANADO, LELEMUKU.COM - Walikota Manado, Provinsi Sulawesi Utara,  Vicky Lumentut dalam sukacita berbaur bersama grup masamper dan masyarakat ikut menyanyikan lagu masamper Nusa Utara.  pada acara Pesta Adat Tulude Kota Manado , Kamis (14/02) kemarin.

Manado yang merupakan kota tujuan wisata di Sulawesi Utara, terus melakukan pembenahan baik dalam segi pelayanan maupun infrakstruktur termasuk didalamnya pengembangan potensi seni dan budaya yang menjadi daya tarik para wisatawan asing maupun lokal yang nantinya akan berwisata di kota Manado ini.

Hal ini disampaikan Walikota Manado Vicky Lumentut, dalam sambutan pada gelar pesta ada Tulude, Kamis (14/02) kemarin, bertempat di Lapangan Sparta Tikala Manado.

Dimana menurut Walikota potensi seni dan budaya di kota Manado ini sangat besar sehingga, perlu kita kembangkan sebagai daya tarik pariwisiata termasuk seni dan budaya asal Nusa Utara, seperti Tulude, Masamper, tarian adat dan masih banyak lagi yang perlu kita angkat bersama guna menopang Manado sebagai destinasi ekowisata berbasis keragaman budaya. (HumasManado)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel