-->

Tira Persikabo Optimis Kalahkan Persija Jakarta

Tira Persikabo Optimis Kalahkan Persija JakartaBEKASI, LELEMUKU.COM - Asisten pelatih Tira Persikabo, Miftahudin menegaskan timnya optimis bisa mengalahkan Persija Jakarta, dalam leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia,  keduanya akan bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2).

Pada laga pertama, kedua tim bermain imbang 2-2, Loris Arnaud dan Ciro Henrique Alves Ferreira menjadi penyelamat tim dari kekalahan.

Berkaca dari hasil itu, persiapan matang sudah dilakukan tim yang saat ini bermarkas di Stadion Pakansari, artinya mereka sudah menjalani latihan dan siap untuk bertarung esok hari.

“Kami telah melakukan persiapan, normal saja, kami tetap latihan rutin, kami sudah evaluasi, kami kebobolan dua gol cepat lawan itu jadi catatan kami, untuk perbaikan,” ulas Miftah.

Dirinya dan tim berharap bisa permainannya bisa menghibur semua pihak. “Saya berharap kita bisa berikan hiburan untuk Jakmania dan warga Jakarta. Kami akan berusaha semakismal mungkin sesuai skema dan latihan yang kita buat,” ucapnya.

Sementara itu, kapten tim, Manahati Lestusen mengatakan dia dan rekan-rekannya sudah siap. “Kami dari pemain sudah siap 100 persen, kalau untuk pemain, ada atau tidak ada pelatih sama saja karena kita sudah latihan, pelatih atau asisten, sama saja,” tegasnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel