-->

Taufan Pawe Ungkap Parepare Miliki 2 Mahaguru Aset Nasional

Taufan Pawe Ungkap Parepare Miliki 2 Mahaguru Aset NasionalMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Walikota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Dr. HM Taufan Pawe menyebut, Parepare memiliki dua Mahaguru yang telah menjadi aset nasional, yakni Presiden Ketiga Prof BJ Habibie dan Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah.

Menurut Taufan Pawe, pembangunan di Parepare terinspirasi oleh dua tokoh kelahiran Parepare itu. Pemerintah Parepare membangun Monumen Ainun Habibie, Rumah Sakit Asri Ainun Habibie, dan Institut Teknologi Habibie.

"Saya membangun kota ini terinspirasi oleh dua Mahaguru kelahiran Parepare. Saya mau jadikan Habibie sebagai inspirasi rakyat Parepare," jelas Taufan Pawe pada HUT ke-59 Kota Parepare.

Sementara di sektor kesehatan, Ia menjadikan Gubernur Prof HM Nurdin Abdullah sebagai sumber penyemangat dalam bidang pelayanan kesehatan.

"Saya tidak mau kalah dengan Bupati Bantaeng. Waktu menjadi Bupati Bantaeng, Prof HM Nurdin Abdullah, pelayanan kesehatan Bantaeng sangat bagus dan saya terpacu," katanya.

Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah dalam sambutannya, berjanji akan menuntaskan pembangunan RS Asri Ainun Habibie.

Prof HM Nurdin Abdullah menyatakan kepada Walikota Parepare, agar Parepare menjadi destinasi kesehatan.

"Orang tidak lagi ke Malaysia dan Singapura hanya untuk berobat. Kita siapkan Parepare sebagai pusat pengobatan dan check up jantung," pungkasnya. (DiskominfoSPSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel