-->

Kampanye Subscribe Pewdiepie Muncul di Pertandingan Super Bowl 53

Subscribe Pewdiepie Muncul di Pertandingan Super BowlATLANTA, LELEMUKU.COM -  Youtuber nomor 1 dunia, Pewdiepie masih terancam peringkatnya dari channel musik asal India, T-Series yang hingga sekarang masih berada di peringkat 2. PewDiePie saat ii memiliki subscriber sebanyak 83.9 juta, sementara T-Series mengejar dengan angka 83.8 juta.

Meski sudah diprediksi akan dikalahkan peringkatnya sejak pertengahan 2018 lalu, nyatanya akun youtubers asal Swedia ini masih tetap berada dipuncak peringkat diatas perusahaan musik Bollywood tersebut.

Hal ini terwujud karena dukungan dari para kreator website berbagi video tersebut yang mengkampanyekan berlangganan atau subscribe ke pria yang bernama asli Felix Kjellberg itu.

Salah satu kampanye terbaru yang menghebohkan adalah yang dilakukan rekan bintang Youtuber, Mr Beast.

Pria dengan nama  asli Jimmy Donaldson ini memerintahkan 14.5 juta subscribernya untuk menggunakan berbagai cara, mempromosikan Pewdiepie di acara olahraga terbesar di Amerika Serikat, Superbowl ke 53 di  Mercedes-Benz Stadium Atlanta, Georgia pada Minggu (3/2).

Selama pertandingan Super Bowl antara New England Patriots dan Los Angeles Rams, dukungan Mr Beast terlihat dengan baju kaos oblong yang tertulis "Sub 2 Pew Die Pie" yang tertera pada masing-masing pendukung yang berdiri pada podium dekat tiang.

Hal ini dilakukan sehingga ketika bola masuk ditendang ke arah gawang LA Rams, terlihat tulisan kampanye tersebut terlihat. Salah satunya diabadikan oleh stasiun TV olahraga ESPN.

Dukungan seperti ini tidak dilakukan sekali oleh Mr. Beast, dalam video pada akhir 2018 lalu ia pernah melakukan kampanye dengan memasang iklan pada billboard, radio dan televisi selama sehari di daerahnya.  Ia juga membuat video yang menyebut nama Pewdiepie 100.000 kali.

Kampanye dukungan ke Pewdiepie juga dilakukan oleh youtuber lainnya, seperti Logan Paul, Justin Roberts, H3H3, Markplier dan bintang vlogger lainnya. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel