-->

Sigid Tri Hardjanto Pantau Pembangunan Polsek Kepulauan Bunaken

Sigid Tri Hardjanto Pantau Pembangunan Polsek Kepulauan Bunaken MANADO, LELEMUKU.COM - Kapolda Sulut Irjen Pol. Dr. R. Sigid Tri Hardjanto bersama rombongan didampingi Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel bertandang ke Pulau Bunaken, Sabtu (9/2).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memantau dan meninjau proses pembangunan di Polsek Kepulauan Bunaken, guna memastikan pembangunan proyek dapat berjalan lancer sesuai harapan.

Saat pengecekan ada sejumlah pembangunan Polsek di wilayah Polda Sulut ternyata bermasalah, terkait dalam penyerapan anggaran yang sudah 100 persen, tapi realisasi fisik baru 30 persen.

“Jangan main-main dengan proyek yang dianggarakan oleh Polri,” tegas Kapolda.

Kapolda mengatakan, pembangunan segera diselesaikan dan harus sesuai bajet dan tepat waktu. Sebelum dilakukan pembangunan Polsek harus ada studi banding kelayakan. Dengan mempertimbangkan jika Polsek dibangun di hutan alias jauh dari permukiman warga maka akan menghambat pelayanan, sehingga tidak strategis bagi masyarakat. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel