-->

Semen Padang Siap Rebut Kemenangan di Laga Tandang

 Semen Padang Siap Rebut Kemenangan di Laga TandangCIBINGONG, LELEMUKU.COM - Rasa optimistis menyelimuti Semen Padang jelang laga tandang melawan PS Tira. Tim berjuluk Kabau Sirah itu akan bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Sabtu (2/2), dalam lanjutan babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Pada pertemuan pertamanya, Semen Padang harus mengakui keunggulan PS Tira dengan skor 1-2. Asisten pelatih Semen Padang FC, Weliansyah, mengatakan, “Kita tetap optimis dengan kekuatan kita yang ada untuk meraih kemenangan sekaligus membalas kekalahan dikandang atas PS Tira. Semua kelemahan sudah kita perbaiki, semoga bisa mendapatkan hasil maksimal,” imbuhnya.

Selain itu, dirinya juga berharap para pemain bisa bermain sesuai dengan skenario. “Saya juga berharap anak-anak bisa bermain dengan daya juang tinggi dan mau bekerja keras di lapangan. Kemenangan akan bisa kita dapatkan asal pemain kita mau bekerja keras dan tidak miss komunikasi lagi,” jelasnya.

Tim Kabau Sirah dipastikan tanpa dua pilarnya yaitu, kapten tim, Irsyad Maulana dan bek tengah, Novrianto. Kedua pemain tersebut sama-sama mengalami cidera engkel. Cidera didapat saat tim di laga pertamanya.

“Irsyad dan Novrianto memang tidak bisa kita bawa karena cidera engkel mereka belum sembuh total. Kita tentunya tidak ingin memaksakan kedua pemain tersebut, untuk itu kita tinggal agar segera pulih 100%, tapi kami tetap yakin dengan pemain yang ada, semoga bisa meraih kemenangan,” tutupnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel