-->

Semen Indonesia Andalkan Layanan Total Solusi Konstruksi

Semen Indonesia Andalkan Layanan Total Solusi KonstruksiJAKARTA, LELEMUKU.COM - Guna menggenjot penjualan semen, PT PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menawarkan layanan total solusi kontruksi. Layanan yang terintegrasi terbaru dari hulu ke hilir yang meliputi produk semen, nonsemen, hingga jasa, melalui jaringan perusahaan (operating company), anak perusahaan, dan afiliasinya.

Total solusi kontruksi akan menjadi layanan andalan PT PT Semen Indonesia (Persero) Tbk karena nantinya tidak hanya menyediakan berbagai produk bahan bangunan tetapi juga layanan jasa yang berkualitas.

Jenis layanan itu, antara lain, beton siap pakai dan beton pracetak yang diproduksi oleh PT PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Beton, papan semen datar ramah lingkungan Gress Board (produksi Koperasi Warga Semen Gresik), jasa konstruksi (PT Swadaya Graha), jasa teknologi informasi (PT Sinergi Informatika Semen Indonesia), jasa angkutan laut dan darat (PT PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Logistik), International Trading (PT PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Internasional), dan lainnya.

Total Solusi Kontruksi akan didukung oleh 32 perusahaan dengan sumber daya dan sarana yang lengkap dan modern. Total Solusi Kontruksi juga menjadi added value bagi PT PT Semen Indonesia (Persero) Tbk yang selama ini hanya menggarap supply side semen di Indoensia.

Melalui Total Solusi Kontruksi, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk juga ikut berperan sebagai agen pembangunan. Pengalaman yang terbukti dan teruji dalam pembangunan proyek-proyek iconic yang menggunakan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menjadi nilai jual dari layanan Total Solusi Kontruksi Semen Indonesia. (SemenIndonesia)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel