-->

Sebelum Debat, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Sholat Magrib Berjamaah

Sebelum  Debat, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Sholat Magrib BerjamaahJAKARTA, LELEMUKU.COM - Calon Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menjalankan ibadah sholat magrib berjamaah sebelum mengikuti debat Capres ke 2 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Direktur Saksi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Prasetyo Hadi menjelaskan bahwa salah satu persiapan yang dilakukan Capres Prabowo Subianto dalam menghadapi debat Pilpres kedua ini yakni melakukan doa bersama dengan tim BPN sekaligus melaksanakan salat magrib berjamaah.

“Jadi Pak Prabowo melaksanakan sholat magrib berjamaah dan berdoa bersama yang memang menjadi tradisi kita semua ya, tradisi pak Prabowo. Sholat dan doa bersama ini dilaksanakan oleh para anggota BPN yang hadir, dan para ulama,” kata Prasetyo di kediaman Prabowo di Jalan Kertangera, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/2).

Dalam ibadah sholat magrib berjamaah tersebut, Prabowo dan Sandiaga Uno berada dalam shaf pertama, sedangkan yang menjadi imam adalah Kiyai Rosyid. Usai melaksanakan ibadah sholat magrib, jamaah juga menggelar doa bersama.

“Jadi harapan kita dengan doa itu tersaji gagasan-gagasan yang menjadi solusi permasalahan bangsa,” sambungnya.

Ia pun menegaskan, dalam debat nanti bukan untuk menunjukkan siapa yang menang dan siapa yang kalah. Tapi untuk menyajikan yang terbaik untuk bangsa.

“Jadi doa ini secara rutin memang sudah dilaksanakan, baik di Hambalang maupun di sini. Dengan doa ini kami berharap diberikan kelancaran semuanya. Sekali lagi ini bukan tentang menang kalah debat, tetapi tentang menyajikan yang terbaik buat bangsa,” pungkasnya. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel