-->

Satgas Binmas Noken Polri Papua Gelar Polisi Pi Ajar di Lanny Jaya

Satgas Binmas Noken Polri Papua Gelar Polisi Pi Ajar di Lanny JayaTIOM, LELEMUKU.COM -panggilan untuk melayani hingga ke pelosok ditunjukan oleh Binmas Noken Polri Papua, salah satunya dengan program polisi Pi ajar di sekolah, yang di motori oleh satgas Binmas Noken Polri Papua di Kabupaten Lanny Jaya, Provinsi Papua yang bekerja sama dengan Polres Lanny Jaya.

Dalam pelaksanaannya, satgas Binmas Noken Polri Papua yang dipimpin oleh AKBP Bagio. K selaku Kaposko Binmas Noken polri sebagai Katim beserta tim di bantu Satgas Binmas Noken Polres Lanny Jaya pimpinan Ipda Paulus Rande Ratu selaku kasat Ninmas ini melaksanakan kegiatan polisi Pi ajar di dua sekolah yaitu di SD YPPGI Gua Paka  dan SD Inpres Tiom.

Di dua sekolahan ini, tim bersama personel Polres Lanny Jaya mengajarkan wawasan kebangsaan, mengenal pulau – pulau yang ada di peta Indonesia, bagaimana menjaga Kamtibmas dan menjaga kedaulatan negeri dalam keberagaman suku dan budaya serta bermain bersama tim Satgas Binmas Noken, para siswa – siswi sangat senang dan antusias dalam mengikuti pembelajaran yang di laksanakan oleh tim Satgas.

Kegiatan polisi Pi ajar di sekolah ini mendapatkan tanggapan yang positif dari masyarakat kota Tiom kabupaten Lanny Jaya, salah satunya dari tokoh masyarakat yang juga kepala sekolah SD INPRES TIOM Ibu Barbalina, dikatakannya bahwa program ini sangat baik sekali untuk mendukung pendidikan anak-anak sejak kecil agar bisa mencintai bangsa Indonesia dan beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Satgas Binmas Noken Polri serta berharap kedepan kegiatan ini dapat terus berkesinambungan dan tidak berhenti sampai di sini saja.

Dalam kesempatan ini tim juga memberikan alat olahraga seperti bola voly dan net serta buku tulis kepada pihak sekolah yang diserahkan secara simbolis oleh katim Satgas kepada kepala sekolah.

“Semoga yang sudah Satgas berikan menjadi bermanfaat bagi pelajar di Lanny Jaya, kegiatan ini dilakukan masif di seluruh sekolah secara bergantian,” pungkas AKBP Bagio.K, saat dikonfirmasi awak media, Senin (18/2) Pagi. (HumasPolri).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel