-->

Sandiaga Uno Temui Kyai dan Habaib di Kabupaten Pasuruan

Sandiaga Uno Temui Kyai dan Habaib di Kabupaten PasuruanPASURUAN, LELEMUKU.COM – Sandiaga Salahuddin Uno di pertemuan dengan Kyai, Habaib, dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Pasuruan di Kancil Mas, Bangil, Kabupaten  Pasuruan, Selasa (19/2), akan berupaya untuk menggerakan ekonomi umat, mempererat Ukhuwah, dan mengawal Ahlussunnah Wal Jamaah.

“Sudah saatnya ekonomi umat dibangun. Dalam tiap kunjungan ke pondok pesantren saya diamanatkan untuk menggerakkan ekonomi umat, menjaga ukhuwah, dan mengawal Ahlussunnah Wal Jamaah,” ucap Sandi.

Silaturahmi dengan habaib dan kyai se-Kabupaten Pasuruan ini dikoordinir oleh Habaib Abu bakar Assegaf dengan mengundang para pengasuh pondok pesantren di tapal kuda. Turut hadir dalam acara itu, KH Abdulloh Sukat, KH Fuad Nur Hasan pengasuh Ponpes Sidogiri, KH abdulloh Zaini pengasuh Ponpes Besuk, KH Malikulkarim pengasuh Ponpes Kramat, KH Asnawi Fauzan pengasuh Ponpes  Riyadlu Thullab lekok, Habib Muhammad bin Taufiq (putra Habaib Taufik) pengasuh Ponpes Sunni.

Sandi juga akan menjadikan santri ujung tombak dalam menumbuhkan ekonomi melalui santripreneur

“Kita perkuat komitmen untuk menjadikan santri sebagai lokomotif pembangunan kita ke depan. Terutama pembangunan ekonomi. Santri ini luar biasa, karena pengetahuan agamanya sangat baik dan juga kalau diberikan pengetahuan tentang perniagaan, tentang kewirausahaan, akan luar biasa dampaknya kepada kemajuan, bukan hanya ekonomi, tapi pembangunan bangsa secara keseluruhan,” jelas Sandi. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel