-->

Sandiaga Uno Jogging Pagi di Waduk Pusong Lhokseumawe

Sandiaga Uno Jogging Pagi di Waduk Pusong LhokseumaweLHOKSEUMAWE, LELEMUKU.COM - Sandiaga Salahuddin Uno memulai paginya dengan berlari mengelilingi trek jogging Waduk Pusong Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe,  Provinsi Aceh, Minggu (3/2).

Sandi berlari  sejauh 5 km mengelilingi waduk dengan air tenang tersebut. Burung camar dan bangau berterbangan,  sesekali menukik masuk ke air mengambil ikan. Sementara  sebelah kiri waduk terdengar  gemuruh  air laut menyentuh bibir   pantai.

Ketika calon wakil presiden nomor urut 02 ini berlari, matahari baru saja terbit. Sandi berdecak kagum indahnya Lhokseumawe pagi hari. Sandi  berlari  dengan pagi keemasan.

“Kita lihat indahnya pagi di Waduk Pusong Lhokseumawe ini. Membuat lari tambah semangat. Pemandangan indah seperti ini harus dimaksimalkan. Ajak semua warga lhokseumawe berlari, selain sehat dan  punya sikap positif, ini juga akan menggerakkan ekonomi. Ekonomi rakyat terasa di sini,” teramg Sandi.

Setengah putaran, Sandi terpaksa menghentikan  larinya. Karena ratusan emak-emak dan simpatisannya memaksanya untuk berhenti sejanak. Mereka mencoba mendekat untuk berswafoto. Butuh waktu 15 menit sebelum Sandi kembali mengayunkan langkahnya untuk berlari satu putaran. Mereka berdesakan untuk mendapatkan posisi terbaik sebelum berpose dengan eks wakil gubernur DKI tersebut.

Ini hari kedua, Sandi berada di Aceh. Sebelumnya Sandi bertemu dengan milenials, pengusaha dan mampir menyeruput kopi di Seulawah. Kegiatannya akan berlanjut hingga siang hari. Dari Ziarah ke Malikul Saleh, hingga menghadiri  acara  Muzaqarah Ulama Ponpes Paya Pasi.

Dalam kegiatannya Sandi menyampaikan kalau fokus pasangan 02 adalah ekonomi. Penciptaan serta penyediaan lapangan kerja juga harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau dan stabil.(BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel