-->

Sandiaga Uno Didukung Relawan dari Teluk Bintuni dan Fakfak

Sandiaga Uno Didukung Relawan dari Teluk Bintuni dan FakfakJAKARTA, LELEMUKU.COM – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno didatangi sejumlah relawan dari Provinsi Papua Barat di Prabowo-Sandi Media Center yang terletak di Jalan Sriwijaya I nomor 35, Jakarta, Kamis (31/2).  

Para relawan yang tergabung dalam Penasihat Tujuh Kepala Suku Kabupaten Teluk Bintuni dan ditemain dengan Ketua Relawan Batu Api, Kabupaten Fakfak, Papua Barat tersebut secara tegas mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.   

“Memang kami adalah timnya wong cilik. Tapi kami adalah timnya masyarakat Kaki Abu. kami datang untuk menyampaikan kepada bapak, bahwa kami siap mendukung bapak dan Pak Prabowo sebagai capres dan cawapees, dan kami siap untuk tekad bulat memenangkan,” ujar Ketua Relawan Batu Api, Yusuf Patiran kepada Sandiaga Uno.  

“Dan kami siap dengan tekad bulat memenangkan Pak Prabowo dan Pak Sandi di Papua Barat,” imbuhnya.  

Pada kesempatan itu, Sandi juga diberikan sebuah Topi Cendrawasih dan Tas Noken khas Papua sebagai simbol persaudaraan bagi seluruh rakyat Indonesia.  

“Falsafah kehidupan yang kami simpulkan dengan songko merah sebagai simbol nasionalisme, agama.  Dan bagi kami orang Indonesia Timur, kain merah di kepala itu adalah simbol nasionalisme, agama dan adat. Istilahnya luas dan menyeluruh, senasib dan sepenanggungan, berjiwa satu, bangsa dan satu negara,” terang Yusuf Fatiran.   

Terakhir, para pendukung yang datang dari Papua Barat ke Jakarta atas biaya sendiri tersebut juga berpesan menitipkan amanah kepada Prabowo dan Sandi jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden mendatang.  

“Mudah-mudahan ketika bapak menjabat nanti, bapak akan melihat kita sebagai keluarga. Jadi merah di kepala, putih di hati, saya yakin bendera merah-putih akan berkibar dengan baik dan tenang,” tandasnya seraya menjabat tangan Sandi sambil tersenyum. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel