-->

Royke Lumowa Sambut Satgas Ops Nemangkawi BKO Polda Papua

Royke Lumowa Sambut Satgas Ops Nemangkawi BKO Polda PapuaAMBON, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Daerah Maluku (Kapolda Maluku) Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., memimpin Apel Pagi Personel Polda Maluku sekaligus penyambutan kembali 100 Personel Brimob Polda Maluku penugasan Satgas Ops Nemangkawi Tahun 2018-2019 BKO Polda Papua, Senin (11/2).

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Letkol Pol. (Purn.) Chr. Tahapary ini dihadiri Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sungkono, para Pejabat Utama Polda Maluku, para Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama serta ASN Polri.

Dalam pelaksanaan apel dan penyambutan personel BKO ini, Kapolda Maluku menyampaikan, kita Polri adalah penjaga ketertiban dan kedamaian, dari pada itu kita Polri harus bisa tertib dan damai dulu baru kita bisa laksanakan dua hal tersebut.

“Menjelang pemilu, kita harus siap, jangan buat malu Polri dimata Masyarakat, Bangsa dan Negara,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolda menjelaskan, untuk seleksi SIP tidak ada intervensi pimpinan Polri pusat maupun daerah bahkan masing-masing satker di Polda Maluku, dan hasil akan diumumkan sesuai kemampuan masing-masing peserta seleksi. Apabila ada panitia seleksi yang curang atau penyalahgunaan wewenang maka segera laporkan kepada Kapolda Maluku.

Diakhir arahannya, Kapolda Maluku ucapkan selamat datang kembali kepada Personel Brimob BKO Polda Papua, dan selamat bertugas kembali di kesatuannya Sat Brimob Polda Maluku. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel