-->

Royke Lumowa Lantik Daniel Prio Dwi Atmoko Jadi Kepala SPN Polda Maluku

Royke Lumowa Lantik Daniel Prio Dwi Atmoko Jadi Kepala SPN Polda MalukuAMBON, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., selaku Inspektur Upacara, memimpin Upacara Pelantikan Ka SPN Polda Maluku yang dilaksanakan di Ruang Transit Lapangan Letkol Pol. (Purn.) Chr. Tahapary Tantui Ambon, Senin (4/2).

Turut hadir dalam upacara pelantikan tersebut antara lain; para Pejabat Utama Polda Maluku, perwakilan para Pamen, Pama, Bintara, ASN Polda Maluku dan Ketua Bhayangkari Daerah Maluku, Ny. Swanly Royke Lumowa serta Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku.

Mutasi jabatan di lingkungan Polri ini merupakan hal yang biasa dilakukan di tubuh Polri, dengan maksud adalah untuk memberikan penyegaran dan jenjang karier bagi anggota Polri tersebut.

Perlu diketahui bahwa Kombes Pol. Daniel Prio Dwi Atmoko, S.I.K., diangkat dalam jabatan baru sebagai Ka SPN Polda Maluku yang dulunya menjabat sebagai Ka SPN Polda Papua. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel