-->

PSS Sleman Optimis Mengulang Sukses Hadapi Barito Putera

SLEMAN, LELEMUKU.COM - Kemenangan 2-1 pada laga tandang melawan Barito Putera menjadi pemicu PSS Sleman untuk mengulangi hal serupa di kandang mereka, jelang leg kedua babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Kamis (31/1).

Kendati begitu, mereka tegaskan tidak boleh lengah. Karena tim tamu pasti menargetkan kemenangan guna lolos ke babak berikutnya, sekaligus membalas kekalahan di kandang Barito Putera.

Pelatih fisik PSS Sleman, Komarudin berharap para penggawa Super Elja tetap bekerja keras demi mengamankan satu tiket babak 16 besar. "Saya mewakili coach Seto yang kemungkinan baru malam nanti kembali ke tanah air, secara tim kami siap untuk mengulang kesuksesan di Martapura (leg pertama),” ujarnya.

Komarudin tidak ingin memberikan tanggapan mengenai materi pemain lawan. “Saya dengar Barito Putera ada pemain asing, tapi kita tidak punya waktu untuk memikirkan tim mereka. Kita bermain dengan semanagat kita fokus pada tim kami,” tegasnya.

Ditambahkan, dirinya sangat yakin atas materi timnya dan dukungan suporter. “Meskipun kami sadar diri bahwa materi tim kami belum ada penambahan. Tapi kami yakin dengan dengan kekuatan, semangat dan dukungan suporter untuk meraih poin penuh. Target pelatih yang terpenting bisa lolos, entah itu seri sekalipun, yang terpenting menampilkan permainan terbaik,” imbuhnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel