-->

PSIS Semarang Targetkan Kemenangan atas Persibat Batang di Magelang

MAGELANG, LELEMUKU.COM - PSIS Semarang menargetkan kemenangan dengan margin besar, untuk mengamankan langkah mereka melaju ke babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Mereka akan menjamu Persibat Batang, dalam pertemuan pertamanya di babak 32 besar. Keduanya akan bermain di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Selasa (5/2).

Widyantoro, Asisten pelatih PSIS yang sementara ini menjadi caretaker tim berjuluk Mahesa Jenar itu mengungkapkan keinginannya dalam laga kontra Laskar Alas Roban, julukan Persibat, anak asuhnya harus tampil mati-matian untuk meraih kemenangan.

Dia menegaskan, menang dengan margin gol banyak akan membantu memuluskan langkah timnya ke babak berikutnya.

“Sebetulnya kami punya tabungan laga home melawan Persibat, karena awalnya kami dulu yang away kesana. Tapi karena jadwalnya dibalik, kami dulu yang menjadi tuan rumah, kami ingin menang dengan skor yang kira-kira cukup aman untuk leg kedua,” katanya.

Menargetkan kemenangan besar, sang pelatih mengharapkan para pemainnya tak merasa terbebani.
“Semoga leg pertama di Magelang nanti hasilnya positif, target menang wajib diraih, Amin,” sambungnya.

Sementara bagi lawan, laga pertama nanti mereka akan coba curi poin di laga tandang mereka.

“Targetnya, minimal kita bisa mencuri poin untuk mengamankan laga di leg kedua nanti di Batang. Tentu kita ingin menang. Persiapan sudah maksimal,” ujar Ketua Umum Persibat Batang, Danang Aji Saputra.

“Persibat akan bermain tandang dahulu. Selanjutnya, akan menjamu PSIS Semarang pada leg kedua pada tanggal 8 Februari,” tegasnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel