-->

Prabowo Nilai 3 Masalah Utama Jadi Tolak Ukur Keberhasilan Indonesia

Prabowo Nilai 3 Masalah Utama Jadi Tolak Ukur Keberhasilan IndonesiaJAKARTA, LELEMUKU.COM - Calon presiden 02 Prabowo Subianto dalam debat ke II pada  Minggu (17/2) mengatakan, Perserikatan Bangsa-Bangsa atau PBB menyebut tiga masalah utama tolak ukur keberhasilan suatu negara, apabila bisa memenuhi pangan untuk rakyatnya, energi untuk rakyatnya, dan air tanpa impor.

Ketiga isu utama itu diklaim Prabowo, menjadi tolak ukur keberhasilan suatu negara.

Menurut hasil cek fakta dari websitenya, Perserikatan Bangsa-Bangsa atau United Nation telah menetapkan 17 tujuan pembangunan berkelanjutan atau The Sustainable Development Goals (SDG) sebagai agenda pembangunan dunia untuk kemaslahatan manusia.

Di antaranya, tanpa kemiskinan, tanpa kelaparan, kehidupan sehat dan sejahtera, pendidikan berkualitas, kesetaraan gender, air bersih, dan sanitasi layak.

Energi bersih dan terjangkau, pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi, industri, inovasi dan infrastruktur, berkurangnya kesenjangan, kota dan komunitas berkelanjutan, konsumsi dan produksi yang bertanggung jawab, penanganan perubahan iklim, ekosistem laut, ekosistem daratan, perdamaian, keadilan dan kelembagaan yang tangguh dan kemitraan untuk mencapai tujuan. (CekFakta.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel