-->

Polresta Soetta Ungkap Kasus Hilang Laptop Jinjing di Terminal 3

Polresta Soetta Ungkap Kasus Hilang Laptop Jinjing di Terminal 3 CENGKARENG, LELEMUKU.COM – Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Cengkareng, Tangerang, Provinsi Banten kembali mendapatkan apresiasi dari publik atas keberhasilan dalam ungkap kasus.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu korban bernama Varida Mega Simarmata yang pernah kehilangan Laptop (Komputer Jinjing) (3/2) di Bandara Soetta ketika hendak bepergian.

“Pengalaman kehilangan Komputer Jinjing (laptop) di Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta.

Terima kasih kepada Satreskrim Polresta Bandara Soekaro Hatta, dibawah pimpinan yang terhormat Bapak Kompol James Hutajulu beserta jajarannya atas pelayanan prima dalam menindaklanjuti laporan kehilangan dari saya. Singkat cerita, akhirnya komputer jinjing dimaksud kembali kepada saya pada tanggal 7 Februari 2019,” Tutup Varida Mega Simamarta dalam curhatnya via Media sosial.

Terpisah, ketika dikonfirmasi Kasat Reskrim polresta bandara soetta Kompol James Hutajulu SIK, MH, MIK, menyampaikan “Terima kasih atas apresiasi masyarakat kepada Satreskrim Polresta Bandara Soetta. Hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat. Kami berkomitmen untuk menindaklanjuti setiap laporan ataupun pengaduan masyarakat secara cepat (quick respons) sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian,” Ungkapnya Minggu (10/02/19)

Lebih jauh kasat Reskrim menyampaikan “Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya pengguna jasa penerbangan untuk lebih berhati-hati menjaga setiap barang miliknya serta tidak mudah percaya kepada orang yang baru ditemui, sehingga terhindar dari penipuan. Selain itu, silakan melaporkan kepada pihak kepolisian apabila menjadi korban dari peristiwa pidana,” Himbaunya.

James juga mengucapkan “Terima kasih kepada personil yang piket pada hari itu diantaranya Iptu Marbun, Bripka Dwi Handoko, Bripka Jentro sitorus, Bripka Maulana Yusuf, Brigadir Yusuf, Briptu Septian.

Yang saat itu melaksanakan tugas dengan baik, cepat dan cermat pada waktu kejadian yang menimpa Varida Mega Simarmata sehingga masyarakat (korban) memberikan apresiasi.

Saya ucapkan terima kasih kepada para personil yang telah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas,” Tutupnya. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel