Polres Pulau Buru Gelar Milenial Road Safety Festival - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Polres Pulau Buru Gelar Milenial Road Safety Festival

Polres Pulau Buru Gelar Milenial Road Safety FestivalNAMLEA, LELEMUKU.COM - Kepolisian Resor (Polres) Pulau Buru, Provinsi Maluku diramaikan dengan anak sekolah dan kaum milenial bersama TNI Polri, yang diadakan olahraga bersama dalam rangka Milenial Road Safety Festival.

Acara berskala Nasional yang diprakasai oleh Korlantas Polri dan dilaksanakan di 34 Provinsi di Indonesia adalah wujud dari Polri yang memperhatikan keselamatan berkendara di Jalan Raya.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 Wit dihadiri oleh Kapolres P.Buru AKBP. Ricky Purnama Kertapati, S.I.K., M.Si., Wakapolres P.Buru Kompol. Bachri Hehanussa, SE., M.Si., PJU Polres Pulau Buru, Danki Senapan A 731 Kabaresi, Danki 3 Yon A Pelopor, dan Ketua Bhayangkari Cab.Pulau Buru dilaksanakan di Mapolres Pulau Buru.

Polres Pulau Buru Gelar Milenial Road Safety FestivalKegiatan yang diikutii anak sekolah, Seluruh Personil Polres P.Buru, Kompi 3 Yon A Pelopor, Kompi A Senapan 731 Kabaresi dan Bhayangkari Cab.Pulau Buru diharapkan menjadi kader-kader pelopor keselamatan berlalu lintas serta menularkan semangat taat kepada peraturan di lingkungan mereka.

Kapolres Pulau Buru mengungkapkan sangat senang meilhat antusias kaum milenial di Kota Namlea untuk mengiktui acara tersebut. “Meskipun masih pagi, masyarakat Namlea sangat bersemangat untuk melaksanakan olahraga pagi ini, disamping kita melaksanakan olahraga bersama, kita juga menyisipkan virus-virus kepatuhan keselamatan berlalu lintas dalam rangka MIlenial Road Safety Festival ini”ujar Kapolres

Polres Pulau Buru Gelar Milenial Road Safety FestivalProgram ini diluncurkan karena masih rendahnya kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam menjaga keselamatan berlalu lintas. Hal ini menjadi pemicu tingginya angka kecelakaan lalu lintas.

“Oleh Karena itu melalui Program Milenial Road Safety Festiva; ini diharapkan mampu membangun budaya tertib berlalu lintas khususnya bagi kalangan generasi milenial ini,” imbuhnya.

Kapolres juga berharap semoga program “Milenial Road Safety Festival” di Kab.Buru ini nantinya bisa membawa dampak positif bagi masyarakat Kab.Buru sehingga pada 2019 di Kab.Buru bisa minim angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. (HumasPoldaMaluku)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...