-->

Pertamina EP Bantu Pembangunan Gedung Tahfiz Al Qur’an

Pertamina EP Bantu Pembangunan Gedung Tahfiz Al Qur’anSEI SIUR, LELEMUKU.COM – Sebagai wujud rasa syukur atas kerhasilan lifting 225.000 barel Pertamina EP Asset 1 Pangkalan Susu Field pada akhir tahun 2018,  manajemen Asset 1 Pangkalan Susu Field memberikan bantuan untuk pembangunan Gedung Tahfiz Al Qur’an Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Darul Uluum Al Hidayah, Desa Sei Siur, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada Rabu (6/2).

Bantuan bahan material bangunan senilai Rp. 29.000.000 diserahkan oleh Pangkalan Susu Field Manager Gondo Irawan dan diterima Ustadz Hidayat beserta santri Hafiz Al Qur’an Al Hidayah.

Gondo Irawan menjelaskan, bantuan yang diberikan ini berasal dari anggaran perusahaan dan sedekah dari Pekerja Pangkalan Susu Field.

“Semoga dapat dipergunakan untuk mendirikan ruang asrama dan kelas santri hafiz Al Qur’an”, ujar Gondo Irawan.

Sementara itu Ustadz Hidayat sebagai pengasuh menjelaskan Darul Uluum Al Hidayah yang didirikan pada 6 Juni 2014 awalnya memiliki 5 orang santri dan saat ini telah menjadi 63 santri putera  mondok dan 120 santri lainnya menginap di rumah orang tua masing-masing.

Ia engucapkan terima kasih kepada Pertamina EP yanh telah membantu pembangunan asrama dan ruang kelas santri hafiz Al Qur’an.

"Semoga amal jariyah Bapak akan memperoleh pahala dari Allah SWT," ujarnya. (Pertamina)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel