-->

Pertamina Ajak Masyarakat Sukabumi Terus Gunakan BBM Berkualitas

Pertamina Ajak Masyarakat Sukabumi Terus Gunakan BBM BerkualitasSUKABUMI, LELEMUKU.COM - Terminal Kota Sukabumi menjadi venue yang ke-8 dalam acara Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP), pada Minggu (24/2). Pertamina mengajak seluruh pelanggannya untuk ikut bersama larut dalam keseruan Semarak BEP.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Manajemen Aset PT Pertamina M. Haryo Yunianto mengajak masyarakat Kota Sukabumi terus menggunakan BBM berkualitas Pertamina.

"Melalui program BEP, kami mengajak masyarakat Kota Sukabumi untuk menggunakan BBM berkualitas Pertamina. Karena selain ramah lingkungan, masyarakat juga mendapatkan kesempatan meraih hadiah menarik. Ini merupakan program reward untuk masyarakat yang selama ini setia menggunakan produk-produk berkualitas Pertamina," ungkapnya.

Sementara itu, SVP Retail Marketing Business PT Pertamina Jumali mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk terus membeli produk Perta series jika mendapatkan hadiah berupa motor.

"Kalau nanti motornya sudah dapat, isi BBM-nya pakai Pertamax. Selain ramah lingkungan mesin kendaraan juga jadi lebih awet. Adapun masyarakat yang belum menggunakan BBM berkualitas segera gunakan, ajak keluarga, sahabat, rekan-rekan untuk segera beralih ke produk-produk berkualitas Pertamina," jelas Jumali.

Dalam Semarak BEP di Sukabumi, Pertamina membagikan hadiah bulanan berupa 4 unit motor Suzuki Nexx, 2 unit TV 32 inci, 2 unit HP Samsung Galaxy J8, 2 unit Kulkas, Peralatan Rumah Tangga total sejumlah 8 unit, 20 Bright Gas dan 250 paket voucher bahan bakar khusus.

Pemberian hadiah tersebut merupakan bentuk reward tambahan untuk konsumen Pertamina yang telah menggunakan aplikasi MyPertamina dan mengisi bahan bakar Perta-series dan produk unggulan Pertamina lainnya yang ramah lingkungan. (Pertamina)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel