-->

Persija Tetap Optimis Lawan Persikabo Tanpa Marko Simic

Persija Tetap Optimis Lawan Persikabo Tanpa Marko SimicCIBINONG, LELEMUKU.COM - Kehilangan striker Marko Simic tidak membuat Persija Jakarta pesimis, Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Tira Persikabo pada babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (17/2).

Rasa optimisme tinggi itu diungkapkan langsung oleh pelatih kepalanya. “Sangat optimis karena di Persija ada cukup banyak pemain yang bagus, kualitasnya bagus. Saya pikir mereka bisa menggantikan perannya Simic,” ujar Ivan Kolev.

Penyerang asal Kroasia dipastikan absen karena masih menyelesaikan masalah yang terjadi di Australia. Meski begitu lini depan Persija tidak akan terlalu terpengaruh karena kehilangan Simic.

Persija akan tetap memiliki ketajaman di lini depan. Pelatih Persija, Ivan Kolevi mengatakan sudah ada pemain lain untuk mengisi posisi mantan pemain Melaka United ini. Salah satu yang dipersiapkan pelatih asal Bulgaria ini adalah Bambang Pamungkas. Kolev pun percaya dengan kemampuan pemainnya itu.

“Saya kira tidak akan mengurangi. Kita juga akan maksimalkan sistem lain tanpa Simic. Masih ada Bambang (Pamungkas) juga. Saya kira tim ini tetap tajam dengan dia,” tambahnya.

Melirik perkembangan fisik pemain, usai berlaga di ajang Internasional, juru taktik itu mengatakan siap memaksimalkan pemain yang dimiliki timnya saat ini.

“Kami baru saja menjalani dua laga tandang lawan tim Singapura dan Australia dan kami baru pulang kemarin dan langsung melawan TIRA Persikabo. Maka dari itu kami tentu saja akan memaksimalkan pemain yang kita miliki saat ini,” tutup Kolev. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel