-->

Persija Jakarta Siap Menjalani Laga Kedua di Batam

 Persija Siap Menjalani Laga Kedua di BatamJAKARTA, LELEMUKU.COM - Persija Jakarta akan melakoni laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan tuan rumah 757 Kepri Jaya di Stadion Citra Mas, Batam, Kamis, 31 Januari 2019. Sebelumnya pada leg perdana pada 23 Januari 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi lalu, Persija menang besar dengan skor 8-2.

Pelatih Persija, Ivan Kolev mengaku persiapan timnya sudah ideal jelang laga melawan 757 Kepri Jaya. Ismed Sofyan, dkk sudah melakukan persiapan dengan baik dan mampu mengikuti setiap perintah yang diinginkan.

“Kita sekarang persiapan fokus ke tim kita sendiri, itu yang paling penting. Kita coba naik ke kondisi tim kita supaya bisa bersaing dengan setiap tim lain,” kata Ivan Kolev.

Pelatih asal Bulgaria ini kembali menegaskan kalau timnya pantang meremehkan lawan. Mereka akan tetap tampil serius meskipun sudah memiliki modal kemenangan besar di leg perdana lalu.

”Ya, kita ingin semua pemain dalam kondisi terbaik,” jelas Kolev. “Piala Indonesia penting bagi kami karena itu pemain harus tetap fokus ke pertandingan, yang pasti kami akan bermain bagus. Kalau main bagus tentunya kita bisa menang di pertandingan nanti,” tutupnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel