-->

Pemkot Manado Terima Hasil Evaluasi SAKIP oleh Kementerian PANRB

Pemkot Manado Terima Hasil Evaluasi SAKIP oleh Kementerian PANRBMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada tahun 2018 telah melakukan evaluasi akuntabilitas kinerja terhadap instansi di pemerintah di Wilayah III diantara Provinsi D.I. Yogyakarta, Jawa Tengah, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Maluku Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

Atas dasar tersebut Kementerian PAN dan RB menyelenggarakan acara Penyerahan Hasil Evaluasi akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota Wilayah III Tahun 2018, Hari Selasa (19/2) di Ballroom Hotel Four Points, Jln. Andi Djema No. 130 Makassar.

Wawali Mor D Bastiaan mewakili Walikota Manado Vicky Lumentut, atas nama Pemerintah Kota Manado menerima Hasil Evaluasi SAKIP oleh Kementerian PAN dan RB dengan Predikat "BB", yang diserahkan langsung oleh Menteri PAN dan RB Drs. Syafruddin yang didampingi oleh Deputi Bidang Reformasi, Birokrasi, Akuntabilitas, Aparatur dan Pengawasan M. Yusuf Ateh. (DiskominfoManado)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel