-->

Pegadaian dan Pemprov Sulsel Promosi Produk Berbasis Syariah

Pegadaian dan Pemprov Sulsel Promosi Produk Berbasis SyariahMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Dengan modal Rp 20.000 masyarakat sudah bisa memiliki emas impian melalui buku tabungan emas di Pegadaian.

Olehnya itu Pegadaian pusat langsung menjajaki kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka menyebarluaskan produk yang dimiliki pegadaian tersebut.

"Ada program yang kita kerjasamakan dengan Pegadaian. Mereka juga mempromosikan beberapa produknya yang berbasis syariah," ungkap Nurdin Abdullah, di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (22/2).

Terpisah, Presiden Director Pegadaian Pusat, Kuswiyoto mengaku, memiliki banyak sekali produk baru. Contohnya yang paling gampang adalah anggaran tabungan mas, bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Jadi dengan menabung 0,01 gram atau setara hari ini Rp 6.200 kita sudah bisa buka tabungan mas," katanya.

Nurdin Abdullah menjelaskan, dulu masyarakat yang ingin memiliki emas harus menyediakan uang satu atau dua juta rupiah untuk memilih emas impiannya. Sekarang lanjutnya, masyarakat tidak perlu menunggu uang banyak untuk memilih emas impiannya.

"Jadi masyarakat yang mau beli emas biasanya beli satu dua gram dengan harga sampai Rp 1 juta dulu. Sekarang kalau punya uang Rp 20 saja, sudah bisa buka tabungan mas di pegadaian, nanti 20 disetarakan dengan emas," pungkasnya. (DiskominfoSPSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel