-->

Parlindungan Hutagalung Canangkan Program Jalan Santai di Rindam Pattimura

Parlindungan Hutagalung Canangkan Program Jalan Santai di Rindam Pattimura AMBON, LELEMUKU.COM - Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Sebuah pepatah terkenal mengenai kesehatan. Olah raga menjadi sebuah kegiatan yang mendukung pepatah tersebut. Berbagai macam olah raga yang bisa dilakukan dimanapun dengan biaya murah seperti jogging dan jalan santai, bisa menjadi salah satu pilihannya.

Hal inilah yang mendasari dicanangkannya Program jalan santai yang digagasas oleh Komandan Rindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung.

 Program jalan santai tersebut merupakan protap yang dilaksanakan setiap hari rabu pagi sebelum jam dinas selama satu jam dengan jarak 5 km mengitari Makorindam.

Danrindam XVI/Pattimura mengharapkan bahwa dalam setiap langkah kaki dalam kegiatan ini, memiliki peran tersendiri terhadap kesehatan Prajurit dan keluarganya, sehingga daya tahan tubuh Prajurit semakin membaik dan akan sangat membantu dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sehari-hari. Semoga momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana olah raga dan sekaligus refreshing untuk membangun semangat baru di tengah-tengah rutinitas tugas yang cukup banyak.

“Gerak jalan santai kita adakan juga dalam rangka memelihara kesehatan kita semua guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujar Danrindam.

Selain meningkatkan daya tahan tubuh, kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar Prajuri, PNS dan keluarganya. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel