-->

Olly Dondokambey Hibah 1 Innova ke Pengurus SAG Wilayah Sulutteng

Olly Dondokambey Hibah 1 Innova ke Pengurus SAG Wilayah SuluttengMANADO, LELEMUKU.COM - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyerahkan hibah 1 unit mobil innova kepada pengurus Sinode Am Gereja-Gereja (SAG) di wilayah Sulutteng (Sulut dan Sulawesi Tengah), Rabu (6/2) di lobi kantor Gubernur Sulut, Kota Manado.

Gubernur Olly sendiri menuturkan bahwa pemberian 1 unit mobil innova ini merupakan wujud nyata keterlibatan pemerintah dalam membantu oprasional SAG.

"Kita membantu kegiatan oprasional SAG yang ada di  Provinsi Sulawesi Utara, agar supaya mereka dapat melakukan kegiatan-kegiatan keagamaan, dimanapun mereka melakukan pelayanan," kata Gubernur.

Sebelumnya, penyerahan hiba tersebut diwakilkan Kepala Biro Umum Setdaprov, Clay J.Dondokambey dan terima langsung oleh Sekretaris Jendra SAG Pdt. Zakharias Widodo, M.Th. Turut hadir juga Kaban Keuangan dan Aset Daerah, Gammy Kawatu dan Kepala Satpol-PP Sulut, Evans Liow. (HumasSulut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel