-->

Nurdin Abdullah Hadiri HUT Kabupaten Takalar ke 59

Nurdin Abdullah Hadiri HUT Kabupaten Takalar ke 59MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), HM Nurdin Abdullah bersama Bupati dan Wakil Bupati Takalar dan seluruh lapisan masyarakat Takalar, menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Takalar yang ke-59, yang di pusatkan di Lapangan H. Makkatang Dg. Sibali, Kabupaten Takalar, Senin (10/2)

Nurdin Abdullah dalam sambutannya menyampaikan selamat hari jadi Kabupaten Takalar yang 59 kepada seluruh masyarakat dan seluruh undangan.

"Selamat hari jadi Kabupaten Takalar yang ke-59 tahun," ungkap Nurdin Abdullah yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh hadirin,

Menurut Nurdin Abdullah, semua program yang dicanangkan pemerintah Kabupaten Takalar dibawah kepemimpinan Syamsari Kitta sebagai Bupati, akan didukung penuh oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dibawah kepemimpinan dirinya dengan Andi Sudirman Sulaiman.

"Kita akan mendorong pemberdayaan masyarakat, tadi ada program satu sapi satu KK (Kepala Keluarga), Provinsi hadir untuk menghadirkan teknologinya, jadi Provinsi hadir bikin rangs, masyatakat titip sapinya disitu kita gemukkan sapi, satu tahun dia dapat hasil berlipat-lipat," jelasnya.

Selain itu Ia menyampaikan pesan khusus pada momentum HUT Kabupaten Takalar yang ke-59 tahun ini.

"Pesan saya harus menyatu, kita bersatu. Tidak ada pemimpin yang sempurna, kesempurnaan itu milik Allah, jadi tugas kita mensyukuri yang ada sambil mensupport pemimpin kita yang ada saat sekarang, supaya pemimpin bisa bekerja lebih baik," pungkasnya. (DiskominfoSPSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel