-->

Nurdin Abdullah Apresiasi Andi Mudzakkar dan Amru Saher 10 Tahun Pimpin Luwu

Nurdin Abdullah Apresiasi Andi Mudzakkar dan Amru Saher 10 Tahun Pimpin LuwuBELOPA, LELEMUKU.COM - Peringatan Hari Jadi ke-13 Belopa sebagai Ibu Kota Kabupaten Luwu, Rabu 13 Februari 2019 menjadi peringatan terakhir bagi Andi Mudzakkar (Cakka) sebagai bupati setelah 10 tahun memimpin. Kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Amru Saher berakhir  Kamis (14/2). Gubernur Sulsel pun menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada saudara saya dan kolega saya Bapak Andi Muzakkar dan adinda saya Amru Saher yang telah mengabdikan diri di Kabupaten Luwu. Ini 20 tahun, di DPRD maupun sebagai Bupati Luwu. Kita liat tadi pada hening, ini tidak lain, karena rasa haru dan sedih untuk melepas bupati yang kita cintai," kata Nurdin Abdullah.

Nurdin Abdullah menuturkan, Cakka akan menikmati tugas akhirnya. Dan dirinya bersama bupati-wakil bupati selanjutnya akan melanjutkan perjuangan untuk masyarakat Luwu. Sebab, ia terpilih sebagai gubernur berkat dukungan masyarakat Luwu.

Kesan Nurdin Abdullah terhadap Cakka, beliau adalah pemimpin sederhana dan merakyat.

"Saya menyampaikan pengharagaan dan terima kasih setulus-tulusnya," ucapnya.

Ada juga yang menarik saat Ketua DPRD Sulsel, Andi Abdull Muharrir membacakan sejarah terbentuknya Kota Belopa sebagai ibu kota Luwu sempat terhenti karena tersendat-sendat dan Cakka berdiri memberikan minum.

Muharrir kemudian memberikan pujian, bahwa masa pemerintahan Andi Mudzakkar dan wakilnya, Luwu terus mengalami kemajuan, dan perkembangan berbagai sektor kehidupan masyarakat dan pembangunan di 22 kecamatan dengan jumlah total 227 desa dan kelurahan.

"Sebagai bupati, sangat nampak pembangunan yang terjadi di Kabupaten Luwu di masa pemerintahan Andi Mudzakkar, telah menyejukkan Belopa dengan sejuknya taman-taman, serta memperlihatkan kepada kita dengan lumpur sepatu mereka bahwa pemimpin harus lebih mengenal dengan siapa mereka mengabdi," ujarnya.

Sementara Andi Muzakkar yang akrab dipanggil Cakka mengungkapkan rasa terima kasih dan permohonan maaf. "Terima kasih dan permohonan maaf sebesar-besarnya," ucap Cakka.

Dia mengakui banyak pelajaran dan ilmu yang telah diterima selama memimpin Kabupaten Luwu. (DiskominfoSPSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel