-->

Nur Rahman Umar Lantik 13 Pejabat di Kabupaten Kolaka Utara

Nur Rahman Umar Lantik 13 Pejabat di Kabupaten Kolaka Utara LASUSUA, LELEMUKU.COM - Bupati Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara, Drs. H. Nur Rahman Umar, MH melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada 13 orang Pejabat Eselon II-b/Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dan beberapa orang Pejabat Administrator dan Kepala Puskesmas Lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara

Bupati mengharapkan pejabat yang dilantik pada Minggu (10/2) di Aula Kantor Bupati Kolaka Utara agar menjalankan jabatannya dengan baik.

"Selamat melaksanakan tugas, semoga amanah," .

Adapun ke-13 nama JPTP yang dilantik adalah; Rahman, S.Pd menjadi Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan, Sosbud dan SDA; Hairil, S.Pd, M.Si menjadi Sekretaris DPRD; Drs. Ramang menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja; Jumadil, S.Pd menjadi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan.

Drs. Syamsu Ridjal, MH menjadi Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura; Mukramin, SE, MM menjadi Kadis PU dan Penataan Ruang; Muhammad Idrus, S.Sos, M.Si menjadi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan; Drs. Muhammad Yasin menjadi Kadis Koperasi dan UKM; Iskandar Adnin, SH menjadi Kadis Lingkungan Hidup).

Masmur, S.S, M.Si menjadi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan; DR. Hj. Syamsuryani, ST, MM menjadi Kepala BPBD; Ir. Ihwan, MM menjadi Kepala Bappeda; Muhammad Jufri, S.KM menjadi Kepala Badan Pengendalian Penduduk dan KB. (DiskominfoKolakaUtara)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel