-->

Nur Asia Uno Minta Kelompok Muda Berperan Aktif dalam Pemilu

Nur Asia Uno Minta Kelompok Muda Berperan Aktif dalam PemiluYOGYAKARTA, LELEMUKU.COM – Istri calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, Nur Asia Uno meminta kelompok muda atau yang kini biasa disebut milenial untuk dapat berperan aktif dalam setiap kontestasi politik di Indonesia, yakni Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Hal tersebut menurut Nur Asia, lantaran kebijakan politik yang diambil oleh penentu kebijakan di negeri ini sangat berkaitan dengan masa depan bangsa. Apalagi diperkirakan, Indonesia akan mendapat bonus demografi beberapa tahun mendatang.

“Tahun 2025 hingga 2030 adalah puncak bonus demografi di Indonesia. Dan milenial mempunyai tanggung jawab untuk mengambil peran, salah satunya tidak apatis terhadap politik dan tidak golput,” ujar Nur Asia Uno di Yogyakarta, Selasa (20/2).

Untuk itu, di hadapan ratusan anak muda yang tergabung dalam Gerakan Milenial Indonesia (GMI) tersebut, Nur Asia berpesan agar generasi muda tidak salah dalam menentukan pilihannya di Pilpres maupun Pileg yang sedang berlangsung saat ini.

“Milenial harus memilih pemimpin yang mempunyai visi untuk memaksimalkan fenomena bonus demografi ini,” imbuhnya.

Sama seperti orangtua lainnya, Nur Asia yang memiliki tiga orang anak juga berharap masa depan generasi Indonesia menjadi lebih baik dan sejahtera.

Jadi masih kata Nur Asia, milenial harus turut menentukan suaranya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Saya sebagai ibu yang juga memiliki anak- anak milenial sangat mendoakan di tanggal 17 April nanti semua anak-anak milenial di Yogyakarta dan Indonesia pada umumnya, agar bisa membuka mata dan turut menjaga TPS-TPS,” tandas perempuan berdarah Betawi tersebut. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel