-->

Museum Seni Rupa dan Keramik Gelar Pameran Lukisan Bertema Kopi

Museum Seni Rupa dan Keramik Gelar Pameran Lukisan Bertema Kopi TOMANG, LELEMUKU.COM - Museum Seni Rupa dan Keramik menggelar pameran lukisan yang bertemakan "Coffee in Culture Heritage", acara itu berlangsung di Area Kota Tua,  Pinangsia Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (9/2).

Acara yang dihadiri antaranya Kasubdit Polmas PMJ AKBP Sri Wardiningsih, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Aslan Sulastomo, SH, Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto SIK MSi, Kanit Binmas Polsek Metro Tamansari Kompol Sariman, Kanit Binpolmas Restro Jakarta Barat Iptu Tunari, Kepala Museum Seni Rupa dan Keramik Esti Utami, dan juga para pelukis dan para tamu undangan, mendapat wejangan dari anak-anak sanggar Museum Seni Lukis dengan sajian  tari Jaranan.

ketua pelaksana Jan Praba mengatakan, dari pameran lukisan yang bertema "Coffee in Culture Heritage", diantaranya mengenalkan para pelukis yang ikut berperan dalam giat pameran lukisan di gedung museum seni rupa dan Keramik.

"Selain memamerkan hasil karya lukisan, kami juga memperkenalkan para seniman lukisan," Ucapnya

Esti Utami, selaku Kepala Museum Seni Rupa dan Keramik mengatakan, museum ini sebagai saksi lahirnya seni rupa yang berkarakter dasar media lukisan kopi.

"Museum Seni rupa dan Keramik ini sebagai tempat edukasi dan wisata dengan bekerjasama bersama kalangan Kalayak ramai sebagai wahana untuk menyalurkan bakat dan ekspresi para penggemar seni," Tuturmya.

Sementara itu,  Kasubdit Polmas Polda Metro Jaya, AKBP Sri Wardiningsih memgatakan,  pembinaan komunitas dikedepankan dalam rangka mendekatkan diri dengan harkamtibmas serta digalakkan untuk diadakan lomba di tingkat Nasional maupun Internasiinal.

"Sukses untuk para komunitas Pelukis yang disampaikan titipan salam dari Direktur Binmas Polda Metro Jaya," Katanya.

Sebagai penghujung acara, dilanjutkan penandatanganan bersama terkait pelaksanaan Pameran Lukisan dan dilanjutkan dengan foto bersama dan melihat lukisan dari bahan kopi. (Ashari Bharaduta)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel